AWIKWOK, ternyata Sebutan Bagi Orang yang Suka Ini…

AWIKWOK, ternyata Sebutan Bagi Orang yang Suka Ini…

Radarcirebon.com, SAAT ini sosial media mempengaruhi segala bentuk kehidupan. Seperti banyak muncul kata-kata aneh yang  mungkin kita tidak tahu artinya, seperti  AWIKWOK.

Apabila ada sebuah postingan itu lucu atau receh maka banyak kolom komentar yang berisikan reaksi bahagia dan ketawa.

Reaksi ketawa sering ditulis dengan wkwkwk. Berbeda dengan negara lain, tentunya setiap negara mempunyai kalimat ketawa yang berbeda-beda.

Nah, Awikwok ternyata istilah  untuk menyebut seseorang yang suka ketawa Awokwok. Biasanya orang-orang ini adalah orang-orang dari Facebook atau Twitter yang ketawanya Awokwokwk.

Kalau orang lain itu biasa menuliskan  wkwkwk, sedangkan orang yang suka atau sudah biasa dengan shitposting maka reaksi ketawanya akan Awokwokwk.

Maka dari itu untuk orang yang suka menuliskan ketawa seperti itu disebut Awikwok.

Awikwok adalah penyebutan bagi orang-orang yang suka reaksi atau ketawa Awikwok.

Jadi saat kalian melihat orang yang ketawa seperti Awikwok maka itu adalah orang-orang yang mungkin memiliki humor yang receh.

Biasanya mereka orang yang mudah ketawa pada suatu hal atau pun gambar, meskipun mungkin bagi yang lain hal itu tidak lucu.

Asal muasal kalimat atau kata Awikwok ini adalah dari Entah dari Facebook atau dari Twitter karena di situlah asal mulanya kalimat sini muncul dan dilabelkan kepada orang-orang yang suka melakukan atau suka memberi kalimat ketawa.

\"Pasti ini anak Awikwok\" (ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: